Selasa, 11 Maret 2014

Dari Anugerah Srikandi Blogger 2014 (4)

Semangat Baru

Duduk di kursi deretan ketiga dari depan, aku mengobrol dengan Jeng Wiek. Lalu Indah Juli bergabung. Haya Alia Zaky yang jadi ketua panitia nimbrung, sempat nyeletuk soal cincinnya yang terus kufoto dan kusayembarakan di timeline twitter. Hihihi.

Mengobrol berempat, berasa di lingkup Penulis Bacaan Anak (PBA) :D Di suasana seperti inilah, aku belajar banyak hal. Semangat teman-teman untuk nulis dan ngeblog menyuntikkan energi bagiku. Thanks, moms!

Lalu muncul Fita Chakra! Wah, sayang gak sempat foto bareng penulis PBA karena Indjul dan Haya sudah sibuk kembali. Jadi cuma bertiga dengan Fita dan jeng Wiek.

Di acara itu kopdar juga sama Muktia Farid, dan aku baru nyadar lupa bawa oleh-oleh. Padahal di FB kami udah janjian mau tuker gudibeg :D

Ketemuan juga sama Nunung Yuni Anggraeni dan Murti Yuliastuti. Waaaw! Makasih banyak sudah menyapaku, maks!

Acara dibuka dengan sambutan Haya yang mengibaratkan KEB sebagai memanggang kue bolu. Lalu Haya menyelipkan pantun pulak. Untung jadinya bukan bolu pantun yang warnanya ijo.

Oh, itu bolu pandan yak! XD

Aku nggak akan tulis di sini peraih penghargaan Srikandi Blogger ini. Sudah banyak ditulis oleh emak-emak penjuru dunia. *lebay* Lagipula biar pada kepo :D

Maaf, harus bersambung, kantuk menyerang ;))
@tiastatanka
+62-81906311007
"Rumah Dunia"
Komplek Hegar Alam 40 Serang 42118 - Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar