Selasa, 11 Maret 2014

Dari Anugerah Srikandi Blogger 2014 (3)

Ini postingan memang dibuat sepotong-sepotong, mengikuti irama waktu luangku. "Tulislah posting sedikit-sedikit, yang penting sering," mak Indah Juli menyarankan begitu sewaktu kami bertemu di acara Srikandi Blogger.

Yak, makanya aku mencoba lagi posting ini. Entah bakal jadi berapa paragraf. Makanya kalian jangan dongkol yah, karena tiap baca belum sampai ending jua XD

Selain mak Sary, aku juga ketemu mak Mira Sahid, Myra Anastasia, mak Nchie Hani dan banyaaak emak-emak lainnya. Sebenarnya karena aku tak pandai menghafal nama dan wajah, maka aku sulit menyebut satu persatu. Apalagi wajah mereka banyak berubah dibanding foto-foto di blognya. Berubah canteek maksudnya!

Finalis Ketche

Setelah beramah-tamah dengan beberapa blogger, Rika Koentjoro yang jauh-jauh dari Purworejo dan mba Monda (maaf jika salah tulis nama). Sesungguhnya aku masih ngeper menghadapi mereka yang ada di sekelilingku. Apalah blogku yang standar menurut Bella, sulungku. *nangis di pojokan*

Karena waktu masih lama jelang pembukaan, aku dan Anis jalan-jalan ke ruang VIP. Di sana 50 besar dan 10 finalis sedang dirias. Aku mau say hi ke Donna Imelda dan Nurul Noe.

Di luar ruang VIP, Donna duduk bersama beberapa finalis lain. Dengan tubuh masih sedikit lemah, mba Donna menyalami dan memelukku. Ah, senang melihatnya hadir di perhelatan ini.

Aku lalu kembali sok pede kenalan dengan Ida Laili dan Meti Mediya. Nggak banyak yang aku obrolkan, karena baru kenal, dan -kembali- ngeper kalau inget blog mereka :'(

Lalu aku masuk ruangan VIP. Celingukan sambil mengucap salam, aku mencari sosok yang kukenal. Beberapa perias dari Tim Sari Ayu, salah satu sponsor, memandangku yang amat redup karena minim asesori. Hihihi.

Haduh, aku lupa permisi mengganggu dua emak yang sedang berbincang. Aku colek lengan Indah Juli, yang lalu sekian detik tersenyum manis. Tapi setelah sadar mengenal mukaku, Indah jadi rada heboh, kasih peluk+cium. Aku agak takut dandanannya jadi rusak :D Indah lalu mengenalkan dengan finalis 10 besar, Indah juga namanya.

Indah Juli yang berdandan kece seperti tak percaya melihatku. Iya sih, aku jarang datang di acara-acara KEB atau kopdar yang lain. Apalagi kalau pada bikin acara lokasinya di Jakarta. Etapi mending ding, daripada di Timbuktu! Xixixi

Oh ya, aku trus menemui Nurul Noe yang tengah dirias. Mungkin dari tadi manggil-manggil, tapi aku masih sibuk peyuk-peyuk Indah Juli. *ge er*

Pangling lihat Nurul Noe dengan make up dan high heels. Sendal gunungnya mana, Noe :D hehehe. Eh kok aku sempat-sempatnya nanyain suaminya. Xixixi. Soalnya aku belum pernah ketemu, kupikir di acara ini dia bakal antar istrinya. Ternyata masnya Nurul lagi ada acara lain. Wah, sayang Noe, pasti suamimu pengen kayang lihat penampilanmu yang super kece! *ditimpuk*

(Boleh ya nyambung lagi..)
@tiastatanka
+62-81906311007
"Rumah Dunia"
Komplek Hegar Alam 40 Serang 42118 - Banten

1 komentar:

  1. hehehe, kalo ingat hari itu...duh. Vertigo benar2 membuatku hanya bisa jadi penonton. Tak bisa ketawa ketiwi, peluk sana sini, ngobrol itu ini, apalagi photo narsis padahal jarang2 berasa cantik wkwkwkw. Senang bisa peluk mbak Tias disitu....

    BalasHapus