Selasa, 11 Maret 2014

Dari Anugerah Srikandi Blogger 2014 (2)

Ketemu Virtual Friend

Sejak menikah aku jarang kelayapan sendiri, biasanya diantar hubby atau travel agent. Bahkan untuk jarak Serang-Jakarta, ijin pergi sendirian tidak serta-merta keluar begitu saja. Harus jelas ke mana, untuk apa, jam berapa, kenapa ke sana, ketemu siapa, sama siapa, naik apa, dll.

Sebal? Nggak dong. Lha iya laaah. Aku malah resah kalau nggak ditanya-tanya :D Itu bentuk perhatian dan tanggung jawab hubby padaku. *sisiran + tebelin gincu*

Aku dan Anis naik bus jurusan Kampung Rambutan. Turun di Kebon Jeruk, naik taksi ke lokasi acara. Sengaja memilih taksi, menghindari risiko telat hadir.

Ongkos bus 20ribu perorang. Naik taksi 40ribu. Nggak takut nyasar karena sudah digambarin rute sama hubby. Plus GPS di gadget. Merdeka!

Akhirnya sampai juga di Museum Gajah. Di lobby ketemu Jeng Wylvera Windayana yang sudah berkostum resmi. Bandingkan denganku yang berkostum biru batik Baduy dan sepatu fantovel. Juga tas selempang Eiger dan kaus kaki bunga-bunga. Hih. Gagal berkostum resmi :(

Soalnya aku kan naik turun bus, jadi mikir berkali-kali kalau harus pakai high heels. Etapi untung itu pakai fantovel, semula mau pakai sneakers :))) haghaghag

Di ruangan dalam, sebelum eskalator turun, ketemu sama emak-emak imut. Jeng Wiek (begitu aku memanggil Wylvera) menyapanya. Aku sok akrab sambil bertanya ragu, apakah benar dia Sary Melati.

Dia berteriak senang ketika tahu aku adalah Tias Tatanka, dan langsung memberikan peluk hangat, yang sudah dijanjikan di komen FB. *halah* Coba yah, aku ngakunya bukan Tias, masih dapet pelukan apa malah keplakan:))

Begitulah, ketemuan sama emak-emak para blogger sejati dan semi sejati. Bukan yang dhatnyeng kayak eike.

(Bersambung lagi yah!) XD
@tiastatanka
+62-81906311007
"Rumah Dunia"
Komplek Hegar Alam 40 Serang 42118 - Banten

1 komentar:

  1. Wahhhh, ternyata ada mbak Tias di acara SB2014 kemarin. Hiks, aku padahal pengen ketemu

    BalasHapus