Selasa, 11 Maret 2014

Dari Anugerah Srikandi Blogger 2014 (1)

Bus Jakarta-Merak melaju dengan malas ke barat. Aku dan Anis Sofia berhasil naik bus setelah menunggu hampir setengah jam di Slipi Jaya.

Aku melirik bergantian antara warna merah kursi dan matahari dengan warna sama di ufuk barat. Pertanda apakah? Ah, mungkin kebetulan saja. Tapi aku yang terbiasa memikirkan tanda-tanda sekeliling tak bisa menganggap kebetulan begitu saja. Paling tidak tinggalkan tanda dengan zikir.

Dikira Anakku

Pikiranku berlompatan mengingat perhelatan akbar yang baru saja kudatangi bersama Anis : Penganugerahan Srikandi Blogger 2014. Acara ini diadakan oleh Kumpulan Emak-emak Blogger di Museum Nasional Indonesia, Jakarta.

Sejak pintu masuk ruangan, Haya Alia Zaky yang di mataku selalu mirip artis Mona Ratuliu, menyambut dengan cipika-cipiki. Lalu mengira Anis adalah Bella, anak sulungku. Hihihi

Di ruangan, ada lagi yang mengira begitu, dengan alasan Anis mirip aku. Xixixi. Aku mengenalkan Anis sebagai relawan Rumah Dunia, yang belakangan dituliskan dengan istimewa di blog miliknya.

(Bersambung)
@tiastatanka
+62-81906311007
"Rumah Dunia"
Komplek Hegar Alam 40 Serang 42118 - Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar